Depresi, Anak Bacok Bapak

ADAKITANEWS, Lamongan – Warga Desa Sungelebak Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan digegerkan dengan ulah Junaidi, 37, seorang anak yang tega membacok bapaknya sendiri saat sedang tidur. Pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan sebuah clurit hingga korban mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit, Jumat (13/09) dini hari.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa pembacokan itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Bermula saat korban Matojid, 60, sedang tidur di atas ranjang yang berada di ruang tamu.

“Sebelumnya tidak ada apa-apa. Tiba-tiba pelaku langsung membacok bapaknya dengan menggunakan sebilah clurit ketika sedang tidur,” kata Kapolsek Karanggeneng, Iptu Sunaryono, Jumat (13/09) siang.

Setelah membacok bapaknya, pelaku langsung melarikan diri menggunakan motor. “Setelah membacok, pelaku lari ke pemandian air panas di Desa Brumbun Paciran, dan setelah itu main ke Gresik dan pulang ke rumah. Pelaku kita amankan saat di rumah, tanpa perlawanan,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, lantaran mengalami luka serius di bagian perut dan pelipis mata, Matojid pun terpaksa harus dirujuk dan menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soetomo Surabaya.

“Menurut keterangan para saksi, pelaku Junaidi mengalami depresi dan pernah di Rumah Sakit Jiwa Menur,” tandasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat mengatakan, pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan. Polisi juga akan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku. “Untuk sementara, pelaku kami tahan untuk kami mintai keterangan dan memeriksa kondisi kejiwaannya,” pungkasnya.(prap)

Keterangan gambar : Pelaku ketika diamankan di ruang Pidum Satreskrim Polres Lamonan.(foto: suprapto)

Related posts

Leave a Comment