Arus Balik Gratis, Dishub Kota Blitar Siapkan Empat Bus

ADAKITANEWS, Kota Blitar – Pemerintah Kota Blitar tahun ini juga turut memfasilitasi masyarakat yang akan melakukan arus balik dengan menyediakan beberapa bus. Bahkan dipastikan arus balik bagi masyarakat tersebut bakal gratis.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar, Priyo Suhartono mengatakan, mudik maupun balik gratis bagi mesyarakat sudah bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Untuk mudik gratis sudah dari Provinsi yang rencananya datang di Blitar sekitar H-4 sebanyak 4 bus.

“Kalau untuk balik gratis, kita juga telah menyediakan 4 bus yang akan berangkat dari kantor Dishub Kota Blitar pada 9 Juni 2019,” kata Priyo, Sabtu (18/05).

Priyo menjelaskan, mulai saat ini masyarakat bisa mendaftar dengan membawa KTP dan mengisi formulir yang telah disediakan. Khusus anak-anak harus ada KKnya. Selain itu, pihaknya memastikan juga akan memberikan konsumsi bagi masyarakat yang mengikuti balik gratis.

“Jadi sekarang masyarakat yang menginginkan balik gratis bisa langsung mendaftarkan diri. Nantinya kita juga akan memberikan fasilitas lain, termasuk konsumsi,” ujarnya.

Priyo menambahkan, pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah terpenuhi. Dimana dalam satu bus disediakan 58 kursi. Sehingga bagi masyarakat yang menginginkannya diminta segera mendaftar.(fat)

Keterangan gambar: Priyo Suhartono, Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar.(foto : fathan)

Related posts

Leave a Comment