Pulkam, Lara Silvy Ngabuburit dengan Puluhan Crosser

ADAKITANEWS, SIdoarjo – Lara Silvy, penyanyi asal Kabupaten Sidoarjo memiliki agenda tersendiri saat pulang ke kampung halamannya, Kamis (07/06).

Seperti tak ingin melewatkan momen berkah di bulan Ramadan, penyanyi cantik yang memiliki nama lengkap Lara Silvy Shantayuniar Putri ini menggelar rangkaian acara ngabuburit, bersama puluhan crosser dan anak yatim piatu di Kota Delta.

Aksi konvoi menunggangi motor trail bersama puluhan crosser tersebut dilakukan dengan berkeliling jalan protokol Kota Delta, mulai dari kompleks pertokoan Jalan KH Mukmin Sidoarjo menuju halaman Gedung Lapangan Tenis Indoor GOR Delta Sidoarjo.

“Selain hobi bernyanyi, sejak kecil saya suka trail. Kalau tidak dilarang sama ibu, mungkin saja saya jadi pembalap atau minimal crosser lah,” terang penyanyi kelahiran Surabaya, 6 Maret 1995 ini.

Bersama dengan puluhan crosser yang tergabung dalam “Laraku”, sebutan fans fanatik Lara Silvy, para crosser asal Magetan, Malang hingga Banyuwangi tersebut juga menggelar agenda berbuka puasa bersama anak yatim piatu. ‎

Didampingi ibundanya, Yuni, acara yang diberi nama Symphony Ramadhan 2018 ini berlangsung meriah mulai sore menjelang berbuka puasa, hingga malam.‎

“Alhamdulilah sore ini, Lara dan fans bisa berbagi dengan anak-anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur. Dan insyaallah kegiatan ini rutin kita lakukan tiap tahun, dan semoga bisa semakin banyak fans yang hadir di tahun berikutnya,” ujar pemilik single Lara, Kamu dan Negosiation ini.

Usai menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu, Lara juga menghibur para fans dan warga yang memenuhi gedung itu dengan berbagai debut single andalannya. Karena memang saat ini, beberapa lagu hitsnya, sudah memiliki penggemar hingga di London Inggris.‎

“Untuk urusan karir, Lara berharap ke depan bisa melakukan show di luar negeri,” ungkapnya.‎

‎Lara Silvy diketahui sebelumnya juga sibuk menjalani rangkaian tur promo single terbarunya berjudul “Mencintaimu Sampai Mati”, dengan konsep Marc Radio Tour. Tur tersebut dilakukan secara konvensional di 3 provinsi, 15 kota, dan 45 radio selama 2 minggu, di stasiun radio di kota-kota yang ada di Pulau Jawa.

Penyanyi yang juga sukses menembus 5 juta viewer dalam lagu “Terlalu Manis” milik grup band Slank di youtube ini, berharap karir musiknya di tahun 2018 lebih sukses dan lagu-lagunya yang bergenre pop bisa diterima masyarakat Indonesia.

Sementara, ibunda Lara, Yuni yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa dirinya selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan Lara dan para fansnya. Terutama kegiatan sosial yang sudah dimulai dengan bedah rumah di Ngawi, dan kegiatan sosial berbagi takjil setiap bulan Suci Ramadan.(sid3)

Keterangan gambar : Lara Silvy bersama para crosser saat berkonvoi menuju di halaman Gedung Tenis Indor GOR Sidoarjo.(foto : andri santoso)‎

Related posts

Leave a Comment