Lara Siilvy, Jajal Singel Baru Berbahasa Inggris

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Penyanyi muda, dara cantik asal Kota Delta Sidoarjo, Lara Silvy kembali meluncurkan album teranyarnya di akhir tahun 2018 ini.

Single terbaru berjudul ‘Call Me’ ini, juga merupakan album kelimanya setelah memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dalam pembuatan video klip single ‘Mencintaimu sampai Mati’ dengan menggandeng 100 musisi.

Call Me adalah single berbahasa Inggris kedua, yang dilantunkan dara cantik kelahiran Tulungagung tersebut. Sebelumnya Lara, sapaan akrab Lara Silvy, sukses melantunkan lagu ‘Negotiation’ dengan teks full berbahasa Inggris dan menembus beberapa radio di luar negeri seperti Inggris, Australia, Hongkong, Malaysia, Brunei dan Singapura.

Single ke-5 Lara ini mengambil genre musik R&B Reggae, dan bekerjasama dengan musisi kenamaan Indonesia, Alam Urbach. Tak hanya itu kakak dari Nafa Urbach tersebut juga sebagai produser musiknya. Sementara untuk publish digital, Lara bekerjasama dengan label musik One Legacy Records.

“Lirik lagu ‘Call Me’ menceritakan tentang seseorang wanita yang suka dengan seorang pria dan berusaha memastikan pria itu untuk segera menelponnya serta memperjelas status hubungan mereka,” kata Lara Silvy kepada Tim Adakitanews, Kamis (22/11).

Ditanya terkait video klip Call Me, Lara mengungkapkan jika nuansa klip musik dibuat oleh Rizky Lubis. Tak hanya itu, video klip ‘Call Me’ juga dimanjakan oleh fashion dan sexy feel di setiap scene-nya.

“Beda banget video klip ‘Call Me’ ini dari beberapa single Lara sebelumnya seperti Kamu, Negotiation, Lara dan Mencintaimu Sampai Mati. Tonton saja video musik nya di akun youtube Lara Ssyp,” ungkapnya.

Dalam video klip ‘Call Me’, Lara juga terlihat menyanyikannya dengan sangat sempurna. Lafal yang sangat baik, menjadi kredit poin tersendiri bagi penyanyi yang baru saja membuka usaha kuliner ‘Warung’e Lara’ di kawasan Jalan Gatot Subroto, Larangan Kecamatan Candi Sidoarjo.

“Lirik lagu ‘Call Me’ pas dengan tipikel suara Lara. Makanya Mas Alam Urbach ingin lagu ini saya nyanyikan,” jelas gadis kelahiran 6 Maret 1995 ini.

Lara menambahkan, jika cita-cita go-internasional memang masih menjadi impiannya sejak kecil.

“Semoga single Call Me mendapat hati di penikmat lagu di Indonesia. Dan harapan saya ‘Call Me’ juga mendapat hati pecinta lagu atau pasar musik di luar negeri seperti single Negotiation. Pasti kalau ada kesempatan go internasional, alhamdulillah banget, Lara bisa membawa nama Indonesia di belantika musik luar negeri,” harap penyanyi yang mempunyai fans fanatik bernama LARAKU ini.(sid3)

Keterangan gambar : Pembuatan video klip single ‘Call Me’ Lara Silvy.(ist)

Related posts

Leave a Comment