TNI-Polri Olahraga Bersama, Jaga Kedaulatan NKRI

ADAKITANEWS, Lamongan – Kodim 0812 dan Polres Lamongan menggelar kegiatan olahraga bersama di Lapangan Makodim 0812 Lamongan, Jumat (03/07).

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono menjelaskan, olahraga ini adalah salah satu bentuk sinergitas dan kekompakan TNI dan Polri dalam menjalankan tugas untuk menjaga keamanan NKRI dan menjaga ketertiban umum secara bersama, khususnya Kabupaten Lamongan.

“Kami di sini bersama Kapolres bertekad akan terus menjaga soliditas dalam menjaga keutuhan NKRI serta menjaga ketertiban umum umum apalagi paska pandemi Covid -19 ini,” kata Letkol Inf Sidik sembari menegaskan bahwa soliditas antara TNI Polri di Kabupaten lamongan dalam menjaga kedaulatan NKRI tak perlu diragukan lagi.

Hal senada diungkapkan Kapolres Lamongan AKBP Harun. Kekompakan dan guyub bukan hanya dalam menjaga kedaulatan NKRI, tapi TNI Polri selalu guyub dalam gerakan sosial kemanusian, seperti kerja bakti, penanggulangan bencana alam banjir dan lain sebagainya.

“Kami bersama TNI selalu solid dalam segala hal, utamanya menjaga keutuhan bangsa ini dari orang-orang usil,” ujar Kapolres.

Sementara itu usai melaksanakan olahraga bersama, seluruh peserta juga menunjukan guyub makan bersama antara Dandim dan Kapolres hingga anggota Kodim 0812 dan anggota polres Lamongan.(prap)

Keterangan gambar: Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono dan Kapolres Lamongan AKBP Harun saat olahraga bersama di Lapangan Makodim 0812/Lamongan.(ist)

Related posts

Leave a Comment