Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Lamongan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan

ADAKITANEWS, Lamongan – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Lamongan AKBP Harun memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Kusuma Bangsa Lamongan, Senin (29/06).

Upacara dan tabur bunga dimulai pada pukul 07.30 WIB diawali dengan prosesi upacara dan peletakan Karangan Bunga.

Dalam sambutannya Kapolres Lamongan AKBP Harun mengatakan, bahwa pelaksanaan upacara dan ziarah tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan. “Hari ini kita melaksanakan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan dalam rangka memperingati jasa pahlawan yang telah gugur,” jelasnya.

Usai kegiatan tersebut, Kapolres Lamongan AKBP Harun didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan dan para pejabat utama Polres Lamongan serta jajaran mengunjungi sejumlah makam pahlawan nasional dengan melaksanakan tabur bunga.

AKBP Harun menuturkan, momentum kunjungan Ke Taman Makam Pahlawan hendaknya dapat menjadi renungan Bersama, khususnya dalam meneladani semangat perjuangan para pahlawan terdahulu.

“Semoga momentum ini bisa memberi spirit bagi Aparat Kepolisian dalam menjalankan tugas-tugas kepahlawanan untuk masyarakat,” tutup Kapolres Lamongan AKBP Harun.(prap)

Keterangan gambar: Kapolres Lamongan AKBP Harun didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan melaksanakan tabur bunga.(foto suprapto)

Related posts

Leave a Comment