Polres Lamongan Distribusikan Paket Sembako Dari Kemenparekraf

ADAKITANEWS, Lamongan – Kepolisian Resort Lamongan mendistribusikan paket sembako program bantuan untuk pelaku pariwisata terdampak Covid-19 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Bantuan tersebut secara langsung diberikan Kapolres Lamongan AKBP Harun kepada 35 perwakilan pegawai hotel dan resto serta pengrajin pelukis yang ada di wilayah Lamongan di Halaman Mapolres Lamongan, Rabu (03/06).

“Sebanyak 337 paket sembako diberikan kepada pelaku pariwisata yang terdampak covid -19,” ujarnya.

Mantan penyidik KPK RI ini menjelaskan, pandemi virus Corona atau Covid -19 telah berdampak pada berbagai bidang kehidupan masyarakat, tidak terkecuali bidang pariwisata. Menurutnya pemberian paket sembako ini adalah wujud perhatian pemerintah kepada warga terdampak Covid-19 terutama tempat wisata.

“Semoga bantuan paket sembako ini mampu meringankan beban warga yang terdampak Covid-l 9,” harapnya.

AKBP Harun juga berharap agar pandemi ini segera berakhir sehingga kehidupan bisa berjalan normal kembali. “Mari berdoa, agar selalu diberikan kesehatan dan bisa menjalankan aktivitas seperti biasa. Ayo terus semangat,” pintanya.(prap)

Keterangan gambar: Kapolres Lamongan AKBP Harun secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan pelaku pariwisata.(foto suprapto)

Related posts

Leave a Comment