Gelandangan Tewas di Terminal MPU Nganjuk, Gegerkan Penumpang

ADAKITANEWS, Nganjuk – Pengunjung Terminal MPU Nganjuk Ladang yang hendak bepergian mendadak geger. Hal itu setelah mereka melihat sosok seorang laki-laki tergeletak tak bernyawa, terjatuh dari tempat duduk di ruang tunggu Terminal MPU Nganjuk Ladang Jalan Gatot Subroto Kelurahan Ringinanom Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Senin (14/01) sekitar pukul 04.30 WIB.

Belakangan diketahui, laki-laki tersebut bernama Supriadi, 64, warga Desa Talang Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, yang selama 4 hari berada di dalam Terminal sebagai gelandangan.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Moh Sudarman mengatakan, kejadian yang menghebohkan para pengunjung terminal ini diketahui pertama kali oleh Kuswandi, 30, penjaga ponten terminal, warga Desa Kedungdowo Kecamatan/Kabupaten Nganjuk. Waktu itu dia sedang bersih-bersih di sekitar lokasi parkir sebelah timur, lalu melihat korban terjatuh dari kursi di ruangan tunggu penumpang.

“Setelah didekati oleh saksi ternyata sudah meninggal dunia,” jelasnya.

AKP Moh Sudarman mengungkapkan, pada tubuh korban sempat ditemukan ada luka sobek di alis kanan dan di siku. “Menurut keterangan para saksi, korban sudah empat hari ini berada di terminal sebagai gelandangan. Sedangkan luka-luka pada tubuh korban diduga kuat akibat terjatuh dari tempat duduk yang digunakan tidur,” kata Sudarman.

Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk untuk visum.(ng1)

Keterangan gambar: Petugas kepolisian saat mengidentifikasi korban.(ist)

Related posts

Leave a Comment