Delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Lamongan Dilantik

ADAKITANEWS, Lamongan – Delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang merupakan hasil proses lelang jabatan atau assesment yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lamongan beberapa waktu yang lalu dan tiga Pejabat Administrator serta satu Pejabat Pengawas, dilantik oleh Bupati Lamongan Fadeli di pendopo Pemkab Lamongan, Jumat (29/03) pagi.

Dalam sambutannya Bupati Lamongan, Fadeli mengatakan, pelantikan ini dilakukan sebagai upaya dalam penataan personel dan peningkatan kinerja, prestasi dan inovasi. Fadeli juga menjanjikan kenaikan Tambahan Perbaikan Penghasilan (TPP) untuk memotivasi kinerja pegawai. Termasuk para pejabat yang baru saja dilantiknya.

“Semangat saja tidak cukup. Harus bekerja keras untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan pada masyarakat dan prestasi. TPP pegawai saya izinkan untuk dinaikkan, termasuk pejabat. Karena tanggung jawab yang anda emban semakin besar dengan terus meningkatnya prestasi Lamongan di skala nasional,” kata Fadeli.

Diketahui, delapan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik pagi ini merupakan pengangkatan jabatan. Kepala BKD Bambang Hadjar Purwono melalui Kabag Humas dan Protokol Pemkab Lamongan, Agus Hendrawan menyampaikan, diantara pejabat tersebut adalah Rudjito dengan jabatan lama Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Hotltikultura dan Perkebunan menjadi Kepala pada dinas tersebut.

Kemudian Mugito yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial kini sebagai Kepala Pelaksanan Badan Penanggulangan Bencana Daerah. “Selanjutnya Umuronah dengan jabatan lama Sekretaris Dinas Kesehatan, kini menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Agus Hermawan, Sujarwo yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Organisasi Setda menjadi Asisten Administrasi Umum Setda, Pudjo Broto Irawan yang sebelumnya merupakan Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan.

“Sedangkan Munif Syarif yang sebelumnya Kepala Bagian Perekonomian Setda menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, dan yang terakhir Ach Edwyn Anedi yang sebelumnya Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika,” tandasnya.

Sementara untuk tiga Pejabat Administrator yakini Drs Rudi Gumilar menjabat Sekertaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs Sisyanto M.M, menjabat Sekertaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, R Chusnu Yuli Setio menjabat Kepala Bidang Pendidikan SMP Dinas Pendidikan dan Pejabat Pengawas yakini Susilowati SE, Menjabat Kepala seksi Promosi Olahraga dan Olahraga Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga.(ng1)

Keterangan gambar: Bupati Lamongan, Fadeli saat melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.(ist)

Related posts

Leave a Comment