Dandim 0812 Ajak Masyarakat Rayakan Idul Fitri dengan Sederhana

ADAKITANEWS, Lamongan – Kodim 0812 Lamongan mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan lebaran tahun ini dengan kesederhanaan. Hal tersebut diungkapkan Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono seusai memimpin upacara di Makodim Lamongan, Rabu (20/05).

“Dalam situasi seperti ini, rayakanlah lebaran dengan penuh kesederhanaan,” kata Dandim.

Letkol Inf Sidik melanjutkan, ajakan ini tidak hanya berlaku untuk masyarakat umum saja, melainkan juga untuk semua anggota Kodim 0812 beserta keluarga.

“Physical distancing, protokol kesehatan harus tetap dijalankan, agar Covid-19 tidak semakin menyebar,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, meski Covid-19 telah mengubah sendi-sendi kehidupan, namun pihaknya mengimbau agar masyarakat selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala rizki yang telah diberikan. Sebab, di setiap kejadian pasti ada hikmah yang bisa dipetik agar manusia bisa berubah menjadi lebih baik.

“Syukuri apa yang kita dapatkan saat ini, dan jangan lupa terus berupaya dan berdoa agar situasi ini lekas berlalu,” tukasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono juga menyalurkan bingkisan lebaran dari Kodam V Brawijaya untuk para anggota dan PNS di lingkup Kodim 0812. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh alumnus Akmil tahun 2001 tersebut kepada anggotanya seusai apel pagi.(prap)

Keterangan gambar: Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono saat memberikan bingkisan lebaran kepada anggota .(ist)

Related posts

Leave a Comment