Beri Kejutan di HUT TNI, Polisi Serbu Kodim 0812 Lamongan

ADAKITANEWS, Lamongan – Puluhan anggota Polres Lamongan menyerbu markas Kodim 0812 Lamongan untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke – 74. Berangkat dari Mapolres Lamongan, iring – iringan mobil Polantas yang menyalakan rotator biru dengan membawa tumpeng meluncur ke Kodim 0812 Lamongan, Jumat (04/10).

Ketika sampai di depan Kodim, Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung bersama anggotanya membentangkan baner bertuliskan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke-74 serta membawa tumpeng yang ditandu oleh anggotanya masuk ke dalam Kodim 0812 Lamongan diiringi musik angklung dengan kompak menyanyikan lagu ucapan selamat Ulang Tahun.

Petugas piket prajurit kodim yang menjaga pos penjagaan pun langsung menyambut rombongan Kapolres Lamongan bersama anggotanya. Kapolres Lamongan menyampaikan, ingin bertemu Dandim 0812 Lamongan untuk menyampaikan ucapan selamat ulang Tahun TNI ke-74.

Dengan hormat Prajurit Kodim itu pun bergegas berlari menuju Dandim 0812 Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono yang pada saat itu sedang memimpin apel pagi. Ia menyampaikan ada tamu rombongan dari Polres Lamongan. “Selamat datang Kakak Asuh,” ucap Letkol Sidik.

Suasana berubah menjadi riuh dan ramai ketika mereka dipanggul oleh anggota polisi Polres Lamongan dan prajurit Kodim 0812 Lamongan “Kami dari Polres Lamongan turut berbahagia karena pada hari ini kebahagian Hari Ulang Tahun TNI ke-74 dan Kodim 0812 Lamongan adalah simbol adanya TNI yang berada di Kabupaten Lamongan maka kami memberikan kejutan Selamat Ulang Tahun TNI ke 74,” ucap Kapolres Lamongan.

AKBP Feby mengharapkan, solidaritas dan sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Lamongan yang sudah sangat baik akan lebih meningkat lagi. Ia juga mendoakan seluruh jajaran besar TNI, khususnya yang ada di Kabupaten Kamongan semakin lebih profesional dan semakin solid dengan Polri.

“Mudah – mudahan TNI dengan Polri semakin solid dan tentunya kami berharap dengan adanya soliditas dan sinergitas yang baik, kita juga akan menambah situasi keamanan yang lebih membaik khusunya di Kabupaten Lamongan,” harap Kapolres Lamongan.

Sementara itu Dandim 0812 Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono mengucapakan banyak terima kasih atas kejutan ucapan tersebut.

“Terima kasih atas ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-74 dari dukungan rekan-rekan Polri yang selama ini luar biasa. Di lapangan kami berjalan dengan baik sehingga dapat menciptakan situasi wilayah Lamongan semakin aman,” kata Letkol Inf Sidik.

Ia juga memohon kepada seluruh masyarakat Lamongan dan seluruh masyarakat indonesia termasuk dari Polri. “Semoga kami menjadi TNI yang semakin profesional dan semakin menjadi kebanggaan masyarakat indonesia,” tandasnya.(prap)

Keterangan gambar: Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung dan Dandim 0812 Lamongan saat dipanggul anggota polisi dan prajurit Kodim Lamongan.(foto: suprapto)

Related posts

Leave a Comment