Antisipasi Peredaran Narkoba, Sat Reskoba Polres Lamongan Razia Kafe

ADAKITANEWS, Lamongan – Sat Reskoba Polres Lamomgan melakukan razia dua kafe di Lamongan, Rabu (15/01) malam. Razia tersebut dilakukan guna cipta kondisi Kamtibmas dan mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Lamongan.

Usai menggelar apel di Mapolres Lamongan, razia yang dipimpin Wakapolres Lamongan, Kompol Dies Fierra Ningtias dan Kasat Reskoba, Iptu Akhmad Khusen ini bergerak langsung menyasar kafe Rasa Sayang yang ada di Jalan Tembus Kusuma Bangsa. Di tempat ini personel gabungan memeriksa tas dan barang bawaan puluhan pengunjung dan karyawan, serta melakukan tes urine.

Giliran merazia kafe Putri di Jalan Lamongan – Surabaya, tepatnya di Desa Plsosowahyu, petugas tidak mendapati pemilik kafe dan hanya bisa memeriksa sejumlah pengunjung serta melakukan tes urine. Namun di depan kafe tersebut, terdapat puluhan kendaraan sepeda motor yang sedang terparkir.

Kasat Reskoba Polres Lamongan, Iptu Akhmad Khusen mengatakan, razia yang dilakukan kali ini multi sasaran Kamtibmas dan mengantisipasi peredaran narkoba dengan sasaran kafe serta melakukan tes urine.

“Sementara dari dua cafe itu kita tes urine, untuk hasil narkotika itu negatif semua, cuma ada dua tadi hasil tes urine mengandung obat benzo, obat lambung dan obat asam urat,” kata Iptu Akhmad Khusen.

Lebih lanjut Iptu Akhmad Khusen mengatakan, Polres Lamongan akan terus melakukan razia serupa untuk mengantisipasi peredaran narkoba termasuk kamtibmas di wilayah hukum.Polres Lamongan,

“Razia terus kita lakukan, continue terus menerus tidak malam ini saja, razia digelar berlanjut untuk mengantisipasi peredaran narkoba termasuk kamtibmas di wilayah Polres Lamongan,” pungkasnya.(prap)

Keterangan gambar: Petugas melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung (foto suprapto)

Related posts

Leave a Comment