Wakil Ketua Dewan: Reses Juga Untuk Sampaikan Hasil Kinerja Dewan

ADAKITANEWS, Kediri – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Muhaimin kembali menyapa konstituennya di Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Kras, Ngadiluwih, Kandat dan Ringinrejo.

Muhaimin mengaku bakal memaksimalkan kegiatan reses Masa Persidangan II Tahun Sidang 2018/2019 ini untuk benar-benar mampu menyerap aspirasi masyarakat di Dapil asalnya tersebut.

Muhaimin menyampaikan bahwa kegiatan reses atau merupakan amanah bagi setiap Anggota DPRD. “Untuk itu setiap aspirasi masyarakat baik itu berupa saran, masukan, pemikiran dan bahkan keluhan langsung yang disampaikan masyarakat dalam kegiatan reses ini harus mendapatkan perhatian,” katanya.

Dalam kesempatan itu Muhaimin juga memanfaatkannya untuk menyampaikan informasi kepada mengenai tentang hasil kinerja DPRD Kabupaten khususnya di Daerah Pemilihan V. “Meskipun ini merupakan kegiatan reses terakhir untuk Anggota DPRD periode 2014-2019, sebagai wakil rakyat kami akan memperjuangkan maksimal aspirasi masyarakat agar mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah,” pungkasnya (adv/dprdkabkediri/*/kur(

Keterangan gambar: Muhaimin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri saat menggelar reses.(ist)

Related posts

Leave a Comment