Tim Pembagi 1000 Paket Sembako Dilepas Bupati

ADAKITANEWS, Kediri – Bupati Kediri, dr Hj Haryanti Sutrisno melepas tim pembagi 1000 paket sembako. Tim terbagi dalam empat eks korcam yakni Plemahan, Grogol, Kandat dan Pare yang masing-masing mendapat 250 bingkisan.

Bantuan paket sembako ini diketahui merupakan hasil dari penggalangan gabungan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) se-Kabupaten Kediri. Dalam paket sembako tersebut, berisi 5 kilogram beras, 1 kilogram gula, 2 liter minyak goreng dan 5 bungkus mi goreng.

Dalam sambutannya, Bupati Kediri, dr Hj Haryanti Sutrisno mengaku mengapresiasi penggalangan sembako oleh KSP di Kabupaten Kediri tersebut. Bupati menyampaikan, hingga saat ini Pemkab Kediri juga telah membantu 30.000 orang yang belum dapat bantuan. Mereka merupakan warga yang kehilangan pekerjaan akibat dampak Covid-19, seperti pelaku usaha UMKM dan PKL.

“Adanya bantuan ini tentunya bermanfaat dan mohon agar bantuan ini tidak dijual digunakan kebutuhan diri sendiri. Yang penting dalam kondisi Pandemi Covid-19 warga Kabupaten Kediri harus menghindari kerumunan, pakai masker, cuci tangan pakai sabun, makan makanan bergizi tinggi dan berolahraga agar terhindar dari Covid-19,” pesannya.(adv/kominfo/*/kur)

Keterangan gambar: Bupati Kediri, dr Hj Haryanti Sutrisno saat memberikan sambutan sebelum melepas tim pembagi sembako.(ist)

Related posts

Leave a Comment