Reses Terakhir, Tetap Maksimal Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

ADAKITANEWS, Kediri – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Drs H Sentot Djamaludin melaksanakan kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat melalui reses di Daerah Pemilihan (Dapil) II yakni Kecamatan Kunjang, Purwoasri, Badas dan Pare.

Reses yang digelar oleh politisi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut sengaja dipusatkan di Balai Desa Kapas Kecamatan Kunjang, Sabtu (09/03). Ada ratusan orang yang hadir dalam kesempatan itu. Mereka berasal dari berbagai kalangan, bahkan tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar dari wilayah Kecamatan Kunjang.

Sentot Djamaludin menyampaikan, sebagai wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD serta mengemban amanah jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD, aspirasi umat merupakan amanah bagi setiap Anggota DPRD, dan harus diperjuangkan untuk kemaslahatan masyarakat.

“Kegiatan reses di awal Maret 2019 ini merupakan kegiatan reses terakhir yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Kediri periode 2014-2019. Namun demikian kami akan tetap berupaya maksimal memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat baik itu berupa saran, masukan maupun keluhan masyarakat Dapil II yang disampaikan dalam kegiatan reses ini dengan berkoordinasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Kediri,” katanya.(adv/dprdkabkediri/*/kur)

Keterangan gambar: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Drs H Sentot Djamaludin.(ist)

Related posts

Leave a Comment