Lepas 171 Atlet Kontingen Porprov 2019, Bupati Janjikan Bonus

ADAKITANEWS, Nganjuk – Bupati Nganjuk, H Novi Rahman Hidayat secara resmi melepas kontingen atlet Kabupaten Nganjuk yang akan berlaga pada Porprov Jatim VI 2019, Senin (01/07).

Ada 171 atlet dari 20 cabang olahraga, serta 57 official yang diberangkatkan Bupati pagi itu. Mereka, rencananya akan mulai berlaga pada ajang Porprov Jatim VI tahun 2019 di Kabupaten Lamongan dan Tuban, 6 – 13 Juli 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, Mas Novi, sapaan akrab Bupati Nganjuk menjanjikan bonus bagi para atlet yang bisa menorehkan prestasi pada Porprov Jatim 2019. Begitu pula dengan jajaran pengurus KONI Nganjuk.

“Saya ingin KONI masuk 10 besar di Jawa Timur. Saya akan menyiapkan bonus untuk pengurus KONI yang ada di Kabupaten Nganjuk,” ujar Mas Novi.

Pada kesempatan itu Bupati juga kembali berpesan kepada pengurus KONI Kabupaten Nganjuk agar memperhatikan prestasi anak didiknya. “Bagi yang sudah berprestasi, ditingkatkan. Sedangkan yang belum berprestasi, jadikan motivasi,” imbuhnya.

Mas Novi percaya, dalam ajang Porprov nanti para atlet binaan KONI Kabupaten Nganjuk mampu mengharumkan nama Kabupaten Nganjuk. “Dalam setiap kompetisi, ada yang kalah dan ada yang menang. Tapi prinsip kita harus menang,” tegasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua KONI Kabupaten Nganjuk, M Syamsul Hakim menambahkan bahwa KONI bisa menjadi sarana pembinaan dan pencarian bibit–bibit atlet yang potensial, serta memberikan kesempatan pada para atlet junior untuk mengembangkan keahlian dan kemampuan.

Selain Bupati, hadir juga dalam pelepasan itu Wakil Bupati Nganjuk, Dr Drs H Marhaen Djumadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk, Ir Agoes Soebagijo, serta jajaran Forkopimda Nganjuk.(adv/hms/*/kur)

Keterangan gambar: Bupati Nganjuk, H Novi Rahman Hidayat saat melepas atlet Porprov VI Jatim.(dok. Nganjukkab.go.id)

Related posts

Leave a Comment