Duet Istri Bupati Terpilih dan Anji, Ramaikan Pembukaan Pasar Rakyat di Nganjuk

ADAKITANEWS, Nganjuk – Pembukaan Pasar Rakyat dan Gelar Produk UMKM tahun 2018 yang diselengarakan oleh Pemerintah Kabupaten Nganjuk di kawasan GOR Bung Karno Kelurahan Begadung pada Jumat (07/09) malam, tampak ramai dan meriah.

Masyarakat yang hadir malam itu, dihibur dengan penampilan Anji, penyanyi sekaligus mantan vokalis grup band Drive. Tak hanya itu, tampil juga Yuni Shopia, penyanyi pendatang baru yang juga merupakan istri dari Bupati Nganjuk Terpilih, Novi Rahman Hidayat.

Yuni Sophia yang diketahui baru saja merilis single andalan berjudul Bahagia Itu Bersamamu, tampil dengan sangat memukau di hadapan penonton.

Kemeriahan semakin terasa saat Anji mulai menaiki panggung. Lagu berjudul Bidadari Tak Bersayap yang dibawakannya, semakin menambah suasana ramai dengan teriakan-teriakan histeris penonton.

“Terima kasih, matur suwun, sampai jumpa lagi Nganjuk,” teriak Anji berpamitan di akhir penampilannya.

Kemeriahan acara tersebut langsung mendapat apresiasi dari Pj Bupati Nganjuk, Sudjono. Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Nganjuk, karena telah menyelenggarakan kegiatan Pasar Rakyat dan Gelar Produk UMKM secara maksimal. Iapun berpesan kepada seluruh masyarakat untuk mencintai beragam hasil kerajinan, kuliner, dan aneka industri UMKM yang ada di Kabupaten Nganjuk.

“Ini salah satu upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan Nganjuk. Semoga untuk lima tahun ke depan bisa lebih baik dan bisa meningkatkan UMKM guna meningkatkan PAD. Dan pada akhirnya masyarakat Nganjuk juga yang akan menikmatinya,” ujarnya.

Pasar Rakyat dan Gelar Produk UMKM Nganjuk yang digelar dengan mengambil tema Bersatu Cinta Produk Lokal ini, rencananya akan berlangsung selama tiga hari. Yakni mulai 7-9 September 2018.(adv/hms/*/kur)

Keterangan gambar: Anji saat bernyanyi bersama Yuni Shopia, penyanyi pendatang baru yang juga merupakan istri Bupati Nganjuk terpilih, Novi Rahman Hidayat.(ist)

Related posts

Leave a Comment