Bupati Nganjuk Resmikan Jembatan Penghubung Utama Desa

ADAKITANEWS, Nganjuk – Jembatan penghubung utama masyarakat Desa Gejagan Kecamatan Loceret akhirnya selesai dan bisa diresmikan secara langsung oleh Bupati Nganjuk, H Novi Rahman Hidayat, S.Sos, M.M, Minggu (08/12) siang.

Kedatangan Mas Novi, sapaan akrab Bupati Nganjuk, langsung disambut meriah oleh warga dengan pemberian bunga sebagai tanda penghormatan. Peresmian pun ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Mas Novi, dan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Nganjuk, Ir Agoes Soebagijo, Camat Loceret, Fefri Hendro Wasono, S.Sos, MM, Kepala Desa Gejagan, Dedy Nawan, dan masyarakat Desa Gejagan.

Dalam sambutannya Mas Novi mengatakan, peresmian jembatan Desa Gejagan ini merupakan program kerja pemerintah dalam mewujudkan Tri Cita Bhakti dalam pembangunan infrastruktur. “Pembangunan jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Nganjuk adalah proyek utama dalam mewujudkan Kabupaten Nganjuk yang bermartabat,“ ujarnya.

Mas Novi menambahkan, jembatan Desa Gejagan merupakan akses utama bagi masyarakat Gejagan. Dengan dibukanya jembatan tersebut, ia berharap dapat menaikkan pertumbuhan perekonomian, serta dapat menurunkan angka kemiskinan.

Jembatan tersebut saat ini bisa menjadi alternatif baru bagi masyarakat Desa Gejagan untuk melipat jarak ke daerah yang dituju sekaligus untuk memeratakan pertumbuhan ekonomi. Kehadiran jembatan ini juga bisa semakin membantu masyarakat dalam melakukan aktivitas ekonomi, pendidikan, dan sebagainya.(adv/hms/*/kur)

Keterangan gambar: Bupati Nganjuk, H Novi Rahman Hidayat saat memberikan sambutan dalam acara peresmian jembatan utama Desa Gejagan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.(nganjukkab.go.id)

Related posts

Leave a Comment