Bangga, Inspektorat Kota Kediri Masuk APIP Level 3

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Pjs Walikota Kediri, Jumadi menyampaikan rasa bangganya atas kinerja jajaran Inspektorat Kota Kediri yang kini telah masuk dalam APIP (Aparat Pengawas Intern Pemerintah) Level 3, bersama dengan 52 kabupaten/kota lain se-Indonesia.

Hal itu disampaikan Jumadi saat mengunjungi kantor Inspektorat Kota Kediri, Senin (09/04) siang. Tak hanya sekadar bersilaturahmi serta menyampaikan rasa terimakasih, Jumadi juga sempat memberikan pengarahan kepada jajaran Inspektorat Kota Kediri.

“Saya yakin prestasi ini tidak lepas dari leader dan anggotanya. Saya ucapkan terimakasih dan selamat untuk Pak Maki Ali dan seluruh staff Inspektorat Kota Kediri,” ujarnya.

Di akhir kunjungannya, Jumadi juga kembali menekankan kepada Inspektorat agar terus meningkatkan kinerjanya agar lebih baik lagi.

“Saya ingin anda terus mengupgrade kemampuan dalam pencegahan penyalahgunaan anggaran pemerintahan. Kita perlu sebuah harmonisasi dalam pengawasan mulai dari perencanaan hingga penggunaan anggaran pemerintah,” ujarnya.(adv/hms/*/kur)

Keterangan gambar: Pjs Walikota Kediri, Jumadi saat berkunjung ke kantor Inspektorat Kota Kediri.(dok. Pemkot Kediri)

Related posts

Leave a Comment