Awali Hari Pertama Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Berharap Nganjuk Jadi Urat Nadi Pembangunan Jatim

ADAKITANEWS, Nganjuk – Jajaran pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Nganjuk mengikuti apel perdana pasca menikmati libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 H di halaman Pendopo Pemkab Nganjuk, Senin (10/06).

Apel pertama tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Nganjuk, H Novi Rahman Hidayat, S.Sos. M.M., dan dihadiri Wakil Bupati Nganjuk, Dr Drs H Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.H., MBA., Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk, Ir Agoes Soebagijo, seluruh pejabat eselon II dan eselon III, Perangkat Daerah Kabupaten Nganjuk, jajaran ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Nganjuk.

Dalam sambutannya Bupati Nganjuk menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Nganjuk dirinya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah dan menyampaikan mohon maaf lahir dan batin.

“Kami berharap kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menjalankan fungsi dan melaksanakan kebijakan-kebijakan atasan atas dasar program kerja pemerintah, Aparatur Sipil Negara sebagai abdi negara atau pelayan masyarakat harus menghindari pungli dan jangan menyebar informasi hoax, “ujar Bupati yang akrab disapa Mas Novi itu.

Di hadapan seluruh peserta apel, Bupati juga mengajak para ASN dengan tulus ikhlas saling maaf-memaafkan satu sama lain atas segala kesalahan dan kekhilafan. “Semoga dengan kembalinya fitrah ini para ASN melaksanakan tugasnya dengan niatan yang baik dan dispilin sehingga untuk 5 tahun kedepan Kabupaten Nganjuk menjadi urat nadi pembangunan di Jawa Timur, “ tambahnya.(adv/hms/*/kur)

Keterangan gambar: Bupati Nganjuk, H Novi Rahman Hidayat saat memimpin apel perdana pasca libur hari raya Idul Fitri di Pendopo Kabupaten Nganjuk.(dok. Humas Pemkab Nganjuk)

Related posts

Leave a Comment