Pesta Rakyat, Polres Lamongan Bagi-bagi 6.200 Makanan Gratis

ADAKITANEWS, Lamongan – Polres Lamongan menggelar acara tasyakuran dan pesta rakyat dalam rangka puncak HUT Bhayangkara ke-73, di depan halaman Pendopo Pemkab Lamongan, Jumat (12/07) malam.

Dalam pesta rakyat tersebut, disediakan 6.200 porsi makanan gratis yang bisa dinikmati warga. Yakni dari 5 satuan di Polres Lamongan, 27 Polsek jajaran, serta stan khusus Kapolres dan Pemkab Lamongan.

Pantauan Tim Adakitanews, ribuan warga Lamongan sudah memadati Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Pendopo Pemkab Lamongan sejak pukul 16.00 WIB. Hal ini pun membuat stan-stan yang didirikan oleh Polres Lamongan dan jajaran langsung diserbu warga hingga sempaat kewalahan.

“Alhamdulillah luar biasa saya ucapkan terima kasih kepada warga Lamongan yang antusiasnya diluar dari ekspektasi kita. Dari 6 ribu yang sudah kita siapkan yang kita pikir sudah cukup ternyata yang datang sangat membludak sehingga kami kewalahan,” kata Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung.

Selain menikmati makanan gratis, ribuan warga yang hadir dalam acara tersebut juga dapat menikmati pertunjukan musik band. Salah satunya dari para pemenang festival band yang digelar polres di Alun-alun dua pekan lalu.

Melalui momen itu, AKBP Feby juga mengajak masyarakat untuk selalu menciptakan suasana damai di Lamongan yang akan selalu ada dan tidak pernah luntur. “Tentunya ini kita sudah menjadi dewasa dan kita minta dukungan dari warga lamongan serta seluruh kompenen – kompenen masyarakat Lamongan untuk terus bersenergi terus memberi masukan, memberi kritisi kepada kita agar kita bisa menjadi lebih baik untuk masa depannya,” terang Kapolres.

Salah satu lokasi yang paling ramai dikunjungi warga, yakni stan Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung, Bupati Lamongan, Fadeli dan istrinya, serta Wabup Lamongan Kartika Hidayati yang juga ikut melayani masyarakat di sebuah warung stan mobil.(prap)

Keterangan gambar: Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung saat menyajikan makan kepada warga lamongan.(foto: suprapto)

Related posts

Leave a Comment