Nikah Dikawal Polisi, Pengantin Jadi Seperti Anak Pejabat

ADAKITANEWS, Nganjuk – Beberapa anggota Polsek Prambon tampak mengawal rombongan pernikahan Kukuh Aprilian dan Dika Oktavia, dari rumah mempelai wanita di Desa Gondanglegi Kecamatan Prambon menuju ke rumah mempelai pria di dusun Ngetrep Desa Kurungrejo, Sabtu (09/02). Pengawalan rombongan pengantin ini, bahkan dikawal menggunakan kendaraan dinas Polsek Prambon Back Bone 082 Prambon dan kendaraan roda dua.

Kapolsek Prambon, AKP H Suyantono, B.Sc., mengatakan, Kawal Nikah Gratis ini adalah salah satu program unggulan Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman N. W., dalam rangka Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ) dan membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kapolsek menjelaskan, kawal nikah gratis ini diberikan kepada masyarakat dengan tujuan untuk membantu dan menjaga setiap warga yang menikah agar prosesnya berjalan lancar dan aman.

Ia berharap, kedua mempelai dan rombongan nantinya akan merasa senang dan nyaman, sebagai wujud tugas pokok untuk pelayanan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah, kawal nikah gratis dapat berjalan aman, sehingga keluarga mempelai sangat bahagia dan puas atas pengawalan kami,” katanya.

Sementara itu di tempat yang sama, mempelai pria, Kukuh Aprilian merasa bersyukur atas pengawalan rombongan sampai tujuan tanpa ada hambatan.

“Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada Pak Polisi dari Polsek Prambon. Saya sangat terharu, yang telah mengawal nikah saya. Saya dikawal seperti anak pejabat saja. Terima kasih Pak,” ucapnya.(ng1)

Keterangan gambar: Polisi saat mengawal rombongan pengantin.(ist)

Related posts

Leave a Comment